Blog Pribadi Ratna Hanafi

Aku Tak Tahu

14 komentar

Aku bukanlah penyair

Bukan pujangga

Bukan seorang yang romantis

Bukan pula seorang rumi 


Sayang,  masih ingatkah dulu

Di sini Kau pernah ungkapkan rasa

Rasa yang mendalam

Cinta?


Aku tak tahu 

Mungkin hanya keisengan saja

Jika memang cinta

Mengapa kini Kau menjauh?


Aku tak tahu

Haruskah kulupakan dirimu

Atau kutunggu

Mungkin saja Kau akan berubah



#ODOP

#Day43

Ratna Hanafi
Hai! Saya Ratna Hanafi. Seorang istri dan ibu rumah tangga yang tertarik dengan dunia kepenulisan. Menulis adalah panggilan jiwa dan cara untuk hidup abadi.

Related Posts

14 komentar

  1. Puisinya bagus, Kak..
    Semangat terus nulisnya..

    BalasHapus
  2. Waduh, sempat GR pas ada sapaan sayang, eh ternyata bukan buat aku. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habis diangkat, terus dibanting yak. Wkwkwkk

      Hapus
  3. Awuuuh puisinya pendek tapi ngenaa

    BalasHapus
  4. menjauh tanpa alasan, sangat menyakitkan..huhu

    BalasHapus
  5. Hey hey I'd ever felt this! Wkwk tapi udah mup on haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun udah mup on. Bikin puisi ternyata nggak semudah bikin cerpen.

      Hapus
  6. jadi inget masa muda nih, masa-masanya jadi bucin hihi, keren puisinya..

    BalasHapus
  7. Tarik ulur dia tuuhhh ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak layangan yak tarik ulur. Terus lama2 putus talinya. Hehe

      Hapus
  8. temukan seseorang yang mencintamu lebih dari kamu mencintainya

    BalasHapus

Posting Komentar