Blog Pribadi Ratna Hanafi

Mimpi Seribu Outlet

1 komentar



Sejak awal open order pastel, alhamdulillah jumlah orderan selalu melebihi jumlah yang saya targetkan. Ada tiga varian menu yang saya buat, yaitu patel ayam angkrem, pastel ayam melotot, dan pastel ragout. 

Pastel ayam angkrem. Kebayang nggak pas ngebuka pastel, kamu kaget, di dalam pastel ada ayam lagi angkremin telornya. Terus si ayam juga kaget liat kamu melongo. Setelah itu si ayam nutup lagi pastelnya. Hehe... Jadi, pastel ayam angkrem ini adalah pastel yang isinya ayam cincang dan irisan telor. Rasanya gurih-gurih nyoi. 

Pastel ayam melotot. Pernah lihat ayam melotot sambil mulutnya kebuka nyemburin api? Yah, itu hanya ilustrasi saja kalau menu pastel ini punya rasa pedas yang bikin kamu melotot setelah memakannya. Menu ini cocok buat kamu yang suka pedas.

Pastel ayam ragout. Hmm... Mungkin ada yang belum tahu apa itu ragout? Pastel ragout komposisinya terdiri dari wortel, buncis, dan kentang serta sedikit suwiran telor.

Sejauh ini, responnya cukup positif. Di antara ketiga varian menu tersebut, ragout merupakan menu yang paling favorit dan banyak diminati. Menu favorit kedua yaitu pastel ayam melotot.

Kami berharap usaha pastel ini akan terus banyak peminatnya dan berkembang. Menu-menunya pun semakin bervariasi. Semoga suatu saat bisa memiliki outlet di berbagai wilayah dan memberikan manfaat untuk banyak orang.


Ratna Hanafi
Hai! Saya Ratna Hanafi. Seorang istri dan ibu rumah tangga yang tertarik dengan dunia kepenulisan. Menulis adalah panggilan jiwa dan cara untuk hidup abadi.

Related Posts

1 komentar

  1. Semoga berkah usahanya ya mba. Aku juga selalu pengen punya usaha dan bisa bermanfaat bagi orang banyak mba :)

    BalasHapus

Posting Komentar